Kamu.

Ijinkan aku membuat kenangan yang berupa keputusan penting dari hidupku …

 

Thank you…

terimakasih telah datang ke dalam hidupku , ke dalam timeline cintaku …

yang aku tahu , suatu hari kamu pasti bakal pergi menjauh …

tapi mungkin , kalau Tuhan mau . kita akan dipertemukan lagi , entah dalam kisah aneh yang mana lagi…

 

terimakasih sudah mengajarkanku bagaimana rasanya berpelukan , berciuman , berpegangan tangan , bertengkar dengan lucu , hal hal yang seharusnya sepasang lover lakukan…

sekarang , sudah waktunya masaku bersamamu habis . sudah waktunya kamu melangkah mundur dari hidupku , lalu pada suatu hari … kamu akan hilang dari hidupku . entah untuk selamanya , atau untuk beberapa waktu. karena hanya Tuhan yang tahu kapan kita akan terlibat lagi….

 

sampai saat itu tiba , aku harus berusaha untuk sabar.

untuk tidak menangis.

untuk melepaskan.

untuk tidak menyalahkan takdir , diri sendiri , Tuhan , ataupun orang lain.

dan aku harus berusaha menerima.

menerima bahwa kamu harus bersama dengan orang lain.

menerima bahwa kamu sedikit tidak sadar akan arti hadirku.

menerima bahwa suatu hari , kamu akan datang lagi ke timeline hidupku , mengacaukkan semuanya , lalu disana aku akan menangis bersamamu lagi , mendengarkan keluh kesahmu , lalu kamu akan pergi . karena bagimu , aku hanyalah tempat pemberhentian perasaanmu. dimana perasaanmu harus tumpah , disitu mungkin ada aku.

 

untuk sekarang , aku hanya bisa mencoba melepaskan. 

lalu menghapus bitter-sweet memories dari dalam otakku.

semoga kamu bahagia dengan dia …. 

 

live long and prosper

love , finachy to the other f

Image

New kind of people i discovered

hello fella . 

i’ve been tired in physical all day long ,

and today i must accept the reality that i hurt in mentally too.

but mentally hurt can surpass physical hurt … trust me. :’)

 

so there’s a girl . new kind of bitchy people in my school

she’s so so . i don’t find her attractive at all.

i don’t know why indonesian people love a beautiful face with a boring personality .

so we’re a classmate

and she only responded a chat for people she know and people (i think) attractive.

but when there’s a few 2 / 3 people who she don’t know (and she don’t want to know maybe) she ignored that kind of people.

 

what a bitchy and ignorant biatch , huh??!

i wanna slap this kind of attention seeker !!! 

sadly no one won’t hear me…

 

 

Great Teacher Onizuka (GTO) manga (sinopsis n review)

Hai hai , kali ini pakai bahasa Indonesia aja yang mudah dipahami .

hari ini aku mau ngasih sinposis dan review manga komedi yang pastinya bakal ngocok perut.

aku jarang baca genre komedi sih , tapi aku pikir ini salah satu yang bikin ngakak gara gara manga ini sudah menang award🙂

oke , Manga yang dibahas kali ini adalah Great Teacher Onizuka atau sering disingkat GTO

Image

Buat yang sudah mendalami manga best seller / terkenal selama bertahun tahun pasti pernah mendengar tentang manga ini , karena ini salah satu manga hit yang di masanya🙂

sedikit trivia saja , GTO sudah memenangkan award untuk Shonen manga terbaik di tahun 1998 yang diselenggarakan oleh Kodansha manga . selain komiknya yang best seller , GTO juga mempunyai anime bahkan live actionnya sendiri. jadi tidak bisa dipungkiri lagi , GTO salah satu karya terbaik di manga manga komedi jepang.

Sinopsis GTO :

Eikichi Onizuka adalah sebelumnya adalah mantan geng bermotor yang hidupnya tidak beraturan , kacau balau , udah kayak preman gitulah. lalu pada suatu hari , ia bertemu seorang gadis yang membuatnya ingin menjadi guru , gadis inilah yang membuat Onizuka bersemangat untuk mencari pekerjaan sebagai guru dengan otak dan tampangnya yang pas pasan .

usaha Onizuka untuk menjadi guru tetap di sebuah SMA bukanlah hal yang mudah , ia sering tidak diterima oleh guru guru lain karena sikapnya yang urakan , ia juga sering dibully oleh murid muridnya sendiri , banyak juga kisah dimana Onizuka membimbing murid muridnya untuk mencari jati diri mereka . setiap kisah Onizuka punya banyak cerita yang berbeda tentang suka duka menjadi guru SMA , lalu dikemas secara komedi yang mengocok perut oleh Fujiswa Tohru-sensei . Onizuka adalah seorang jenius yang lucu dan dicintai oleh semua orang , apakah dia bisa menjadi guru yang sangat ‘great’ (hebat) seperti nickname namanya?  , apa yang akan ia lakukan untuk membalas perbuatan orang yang membencinya? mau tahu aksi aksi komedi Onizuka? lansung aja ke manganya di http://mangafox.me/manga/great_teacher_onizuka/ aja , atau beli manga yang diterbitkan oleh Level comic berbahasa indonesia lho.

Review dari @Finachy (saya) :

walaupun banyak adegan exciplit , kekerasan , 17++ , adegan yang bikin kita bilang ‘wow’ dan lain lain di komik ini , itu adalah salah satu adegan yang bakal bikin kita ngakak atau setidaknya gregetan dengan aksi aksi orang yang membenci Onizuka ini , manga ini wajib dibaca buat kamu yang bingung mau ngapain , pingin baca komik komedi GTO pas banget. asalkan jangan tiru aja aksi aksi di komik ini yang tidak benar😛

GTO is really interesting , funny yet amusing😀 really recommended for someone who love comedy .

btw saya sudah baca setengah volumenya (alias volume 11) dan GTO ini ada sampai volume 24 . cocok dibaca buat liburan , apalagi kalo baca komiknya tuh enak … baca di mangafox mah bikin capek ^^

dan jangan lupa selalu support mangaka yang anda sukai dengan membeli karya originalnya.

berikut adalah spoiler pict dari GTO :p

———————————————————————————

nih Onizuka mau jual organ dalemnya :))) ada yang minat?

Image

———————————————————————————–

pernah gitu kamu nemuin guru yang dipuja seakan bos yakuza? disini kamu akan bertemu dengannya dan tahu kenapa alasan dia dipuja murid muridnya :p

Image

————————————————————————————

Onizuka lagi belajar , disuguhin mata ikan biar pinter …. kalian juga harus mam mata ikan ya biar piinter kayak onizuka!!!

Image

NTR manga called haru yo koi

today , i should share my readlist collection of manga .

i prefer read the ecchi one , but NTR is not bad (but i really hate harem lol)

this manga called Haru yo koi , the genre is mature , ecchi and also… NTR 

 

this story about man who live together w/ her little sister to watch her little sister why she expelled from school ( i was thought this would be incest lol )

surprisingly , his little sister is expelled cuz she is a lesbian .

n she often did the ‘lesbian things’ with his gf in school , and they got busted and expelled .

his little sister gf decided to live in a same house with the man and the little sister.

and the story start here.

okay , before i spread many spoilers . i should give u Haru Yo Koi preview

————————————————–

what do u think about unrequited love … ? you will get so many FEEL TOUR in this manga

Image

 

——————————————————————————

do you ever cried and sad because you dumped by someone?

or you ever dumped someone but still think it’s unfair if your crush not give you no attention at all? you should just read this manga . it thought me many things about love. yeah , hail NTR 

Image

—————————————————————————-

do you really angry with a douchebag who always plays with girl’s heart?

u should read this manga too know how to handle them

 

 

Image

 

okay , end of my post . interesting manga so far , but i got lot manga who have many interest lately . i will upload and post the synopsis soon . hope u like this :3

 

all hail NTR!!

Image

 

 

Naachy’s High school life

hello … a long long time i don’t update this blog…

so today i decide to post again . 

finally i’m a high school teenager !

am i mature enough to say a middle schooler ‘botcah?’

Image

so i went to a favorite school in my town , my high school is not too far from my home.

and i met many new friends! most of them wear hijab , i’m gonna wear hijab too tomorrow🙂

i also met many handsome and good-looking boys! hahahah

some of them have the ‘prince’ quality like in the shoujo manga , unfortunately he is so quiet . maybe because he have a gf ?

i also found a boy who at my type , he is soooo cuteee! i want too take him home but i will be presumed as a pyscho killer lol.

ah btw , my type is the baby-face one , cute boy , shota .

yeah , i’m a shota-con! :P 

and some of them don’t have a good looking face , but have a nice personality! it makes me cozy around him , i think has a nice personality is way waaaaaaaay better than have a good looking face but with a cool heart :p 

 

Image

 

 

Figure keren yang rilis 2013 ! ( IMO )

Kyaa ~ sudah lama gak update blog saya , hehehe …

hari ini saya mau update beberapa figure keren tahun ini , yg pastinya ini cuma seberapa ! belum yang mendatang datang . dan pasti di update ^.^

Image

Asuka Langley Evangelion
Harga dan tanggal rilis TBA
Figure yang detailnya rambutnya nya mantep! figure ini tidak pake ‘face-anime’ seperti figure figure lain , tapi tetap terlihat bagus kan? , walaupun gak pake detail anime tapi figure ini tetep keren . Asuka disini keliatan stunning sekali!
sayangnya figure ini hanya setengah badan.

Image

Madoka Goddes version. scale 1/8
sudah rilis bulan februari / januari *cmiiw
salah satu figure terkeren yang di vote netizen dunia maya , sesuai yg diharapkan oleh orang orang . figure Madoka yang bukan cuma besar , juga detail dan rapi banget (kebayang ngewarnainnya pasti susah banget) harga figure ini hampir 2 juta .

Image

Yozora Mikazuki
harga dan bulan rilis TBA
salah satu figure yang saya suka karena saya baca animenya ( n Yozora itu karakter favorit ) GSC gak pernah mengecewakan saat membuat figure Yozora PVC , selalu kelihatan mirip seperti animenya . Yozora disini bener bener plek mirip ama yang di anime . *ngiler

 

Image

Racing Miku 2013
Harga dan rilis TBA
WOHOO! Racing Miku paling KEREN dan paling MOE! selama bertahun tahun , Racing miku mengalami perubahan dala bentuk baju , dan menurut admin . dari semua racing miku yang ada, racing miku tahun ini yang paling bagus. dengan baju yang ‘futuristic’ racing Miku tahun ini hadir dengan rok yang melambai (keliatan pantsunya lho :p) dan juga muka yang lebih ‘moe’ . buat pecinta MIku , Racing Miku tahun ini sepertinya adalah wishlist yang wajib dibeli .